Motor matic yang paling irit

Dari dulu saya pengen sekali memiliki motor matic. Tetapi keinginan itu selalu saya urungkan ketika mendengar cerita teman bahwa motor matic boros bahan bakar.
Bahkan katanya motor matic lebih boros dari RX king milik kakak saya yang akhirnya dijual beberapa bulan yang lalu gara-gara borosnya yang nggak ketulungan itu.
Kakak saya akhirnya membeli motor baru Yamaha Vision dengan tehnologi Injeksi yang jauh lebih irit dari motor yang dia miliki sebelumnya.

Kemarin ketika saya blogwalking, saya mendapat info bahwa Yamaha baru saja meluncurkan varian Mio baru yang diklaim sebagai motor matic injeksi irit harga murah saat ini.

Yang membuat saya tertarik adalah ternyata tehnologi injeksi yang sebelumnya diaplikasikan pada Yamaha Vixion ternyata diaplikasikan pula pada motor matic baru keluaran Yamaha tersebut.
Hasilnya konsumsi BBM motor matic tersebut mampu ditekan sampai dengan 30% tanpa mengurangi performa mesin.

Langkah tersebut ditempuh Yamaha mungkin untuk tetap eksis pada persaingan penjualan motor matic yang mulai ketat akhir-akhir ini..

This entry was posted in Tak Berkategori.

Tinggalkan Balasan

